Jan 30, 2007

Takut

Setelah hampir 1 tahun saya punya blog ini, setiap kali ingin menulis sesuatu, saya masih saja selalu merasa takut. Takut kalau - kalau tulisan saya jelek. Takut kalau tidak pantas dibaca orang lain. Tetapi pelan-pelan rasa takut itu ( atau tepatnya malu ? ) terkikis. Toh, ini kan blog saya sendiri ? kenapa mesti takut. Kalau saya tidak mulai menulis dan menulis, lalu sampai kapan saya bisa menulis ?

Jadi bagi Anda yang baru saja mempunyai blog. Tuliskan saja apa yang terpikir di hati Anda.
Jangan takut untuk belajar dan belajar. Karena setiap orang mempunyai prosesnya masing-masing. Ada yang cepat, dan ada pula yang lambat. Mungkin saya termasuk yang kedua. Lambat dalam segala hal. Tetapi mulai tahun 2007 ini hal itu tidak boleh menjadi hambatan untuk belajar. Biar lambat asal selamaat ( halah ! ), kayak di jalan aja.

Maju terus pantang mundur.

No comments: